RAPAT ICT SYSTEM MAKO POLDA BANJARBARU

Dalam rangka mendukung pembangunan gedung utama Mako Polda Kalsel di Kota Banjarbaru maka sarana peralatan teknologi informasi dan komunikasi menjadi hal yang sangat penting sehingga semua sistem jaringan data, komunikasi, TV bahkan alarm kebakaran dapat berfungsi dengan baik saat gedung digunakan pada awal tahun 2023.

Pada hari Selasa tanggal 11 Oktober 2022 pukul 13:30 s.d. 15:30 Wita di ruang Rapat Bid TIK Polda Kalsel, Kabid TIK Polda Kalsel Kombes Pol Kholilur Rochman, S.H., S.I.K., M.H. dengan didampingin Kasubbid Tekkom dan Kasubbagrenmin serta Perwira/ASN Gol III memimpin rapat ICT System Mako Polda Kalsel Kota Banjarbaru yang saat ini dalam proses pembangunan.
Pada kesempatan tersebut juga diundang sbb : Kabag Faskon Ro Log Kabid TIK Polda AKBP Arif Wahyu Bibit Harta, S.H., M.H., PPK AKP Abdul Rokhim, S.A.P., pejabat KSO PT Adhi Karya – Lutfi (Aditiya TR. dan Febrian Rizal T.), pejabat MK PT Deta Decon (Aiman Purohito dan M. Nasrudin) dan PT Telkom Kalsel (Ibu Rasmana Razak, Rizka Darmawan Putra, Sugeng Setia Budi, Cherissa Wahyu P.).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *