PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS BID TIK

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Bid TIK Polda Kalsel dan 14 Satker Mapolda lainnya ((Itwasda, Ro ops, Ro log, Dit binmas, Satbrimob, SPN, Bidkum, Bid keu, Bid humas, Bid Dokkes, RSBhay, Spripim, Yanma dan Reskrimum) telah diresmikan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto, S.H., M.Hum. pada hari Senin tanggal 10 Mei 2021 pukul 14:00 Wita. di Aula Mahtilda Batlayeri Polda Kalsel.
Pada kegiatan tersebut Kabid TIK Polda Kalsel Kombes Pol Suhasto, S.I.K., M.H. melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas dan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Bid TIK Polda Kalsel dengan disaksikan oleh Bapak M. Chayrudin Noer dan Ibu Misbahriani (sebagai pihak eksternal) yang juga menandatangani deklarasi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan Zona Integritas Bid TIK Polda Kalsel.
Sebagai tindaklanjut Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Bid TIK Polda Kalsel maka pada hari Selasa tanggal 11 Mei 2021 pukul 08:00 Wita. di halaman Subbid Tekkom Bid TIK Polda Kalsel seluruh personel Bid TIK Polda Kalsel juga menandatangani Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *